song

Posted by : Unknown Minggu, 03 November 2013





halo teman teman nama ku luika salsabila, aku memiliki kakak yang bernama luika nursabila
nama aku dan kakak ku hampir sama karena aku dan kakak ku wajahnya juga hampir sama
aku memiliki sahabat yang bernama cindy dan tita.
***pagi hari yang cerah***
"salsa ayo bangun sudah pagi, mau ikut kakak jalan jalan gak?"kata kakak ku lembut
"iya aku bangun"jawab ku sambil mengucek ngucek mata
"cepat mandi, lalu siap siap"kata kakak ku lagi
aku mengambil handuk ku lalu mandi, setelah mandi aku berganti pakaian dengan baju berlengan panjang, bagia lengan bawahnya lebar, memakai rok, rambut ku di ikat dua (seperti gambar di atas)
lalu aku menemui kakak ku di meja makan untuk sarapan, selsai sarapan aku bersama kakak ku jalan jalan "ke mall yuk" ajak kakak ku "yuk" jawab ku, aku dan kakak ku ke mall yang serba ada dan super besar "kita mau kabagian apa dulu?"tanya kakak ku "ke bagian aksesoris"jawab ku
di bagian aksesoris banyak yang lucu lucu, aku mlihat ada ikat rambut yang terbuat dari lingkaran lingkaran seperti mutiara "wah... aku mau beli ini aja ah"kata ku mengambil ikat rambut mutiara itu
"salsa mening kamu kakak beli bando yang warna ungu,pink atau merah?"tanya kakak ku
"kata aku sih mening warna merah,cocok buat rambut kakak”
“ya udah kakak beli yang merah aja”
selsai memilih asesoris aku dan kakak ku kebagian buku aku membeli buku yang berjudul THE RAINBOW STAR, kakak ku membeli buku yang berjudul KEJUTAAN UNTUK JANE selsai membeli buku aku dan kakak ku pergi kebagian makanan aku dan kakak ku masuk ke sebuah restoran, aku memilih duduk di luar
“kamu mau pesan apa?” Tanya kakak ku “aku pesan ayam goreng minumnya milkshake vanilla” jawab ku “aku pesan udang goreng minumnya milkshake vanilla” pesan kakak ku.

***pulang jalan jalan***
di kamar aku membaca buku yang tadi ku beli ting…tong.. aku menuruni tangga dan membuka pintu, ternyata itu chindy dan tita “salsa ayo kita ketaman” ajak chindy “maaf aku baru pulang jalan jalan jadi gak main dulu” jawab ku “pokoknya harus ikut, kalau enggak aku coret nama kamu terus kamu keluar dari grup kita” kata tita memaksa “aku masih capek jadi gak mau dulu” jawab ku lagi
“ya sudah kamu bukan anggota kita lagi, huh… yuk chindy tinggalkan anak aneh ini” jawab tita ketus “ya sudah sana pergi jauh jauh”jawab ku ketus

-BERSABUNG-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -