song

Posted by : Unknown Senin, 04 November 2013



, aku kembali dari toilet, aku mencari teman teman ku, ternyata mereka ada di kantin “hai” sapa ku “hai, sini gabung” ajak Sheyli “bu aku pesan milkshake vanilla aja” kata ku kepada ibu pemilik kantin itu “teman teman nanti pulang sekolah main kerumah ku ya” kata ku “oke” jawab mereka serempak.

***pulang sekolah***

Aku menunggu kedatangan teman teman, aku memikirkan kakak ku dia selalu tersenyum,selalu ceria, selalu mengajarkan aku bermain music, selalu menghiburku, ting..tong.. bel rumah ku berbunyi aku membuyarkan lamunan ku, aku membuka pintu “masuk” ajak ku
Sampai di kamar ku aku memberi mereka camilan
“lia, kamu kok dari tadi melamun terus sih, ada apa?, ceritakan saja mungkin aku dan teman teman bisa membantumu” kata Nila, aku diam tidak menjawab “ ayo ceritakan saja” kata Rahman
“begini teman teman dulu aku punya kakak, aku rindu sama kakak, sekarang aku kesepian, aku juga ingin berterimakasih kepadanya” akupun menjelaskan mengapa aku melamun terus “gak usah sedih, kalau kamu ingin berterimakasih kamu turuti pesan terakhirnya, coba kamu ingat ingat apa pesan terakhirnya” kata Ridwan “aku ingat pesan terakhirnya dia menyuruh ku jangan bersedih terus, dan harus membaca suratnya” jawab ku “surat, aku belum membaca suratnya” aku segera mencari surat yang sudah lama, karena waktu kakak di makamkan aku terlalu sedih sehingga aku belum sempat membaca suratnya, aku terus mencari, aku mencari di kolong kasur aku menemukan sebuah kotak, aku mengambil kotak itu dan membukanya ada surat, dan kalung berbentuk hati, aku membaca suratnya:
Hai adik ku, kamu pasti sedih karena kakak meninggalkan mu, kakak punya hadiah, hadiahnya kalung love itu, buka dan lihat apa yang ada di dalamnya, jaga kalung itu baik baik, agar kamu tidak mengurung dalam kesedihan coba mainkan piano dengan nada di kertas yang ada di samping piano, kamu adalah adik kakak yang terbaik,semoga kamu bisa bertemu kakak kembali
Dari: kakak
Untuk: adik tercinta
Aku menitikkan air mata ku, aku mengusap air mata ku lalu membuka kalung hati itu didalamnya terdapat foto aku dan kakak ku ketika sedang berlibur, “baiklah aku akan menuruti pesan kakak” gumamku, “sudah jangan sedih terus, kan masih ada kami” hibur Nila “tersenyum” kata Sheyli, akupun tersenyum lebar. Ketika hari menjelang sore teman teman ku pulang, aku memasuki kamar kakak ku, aku menuju ruang music, ruang music pintunya di dalam kamar kakak ku


   

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. lihat http://cerita-kam.blogspot.com aku pemilik bobo online yg namanya Hamsterlucu yg aku jadi musuh di Ninja Girl (Agatha)

    BalasHapus

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -