song

Posted by : Unknown Rabu, 30 Oktober 2013




"bi aku berangkat sekolah"

"iya"

halo teman teman namaku Juni julita, aku anak yang tomboy, biasa kalau ada laki laki yang jahilin teman ku aku ngajak dia lomba, aku pemenang, walau aku anak yang tomboy tapi rambut ku panjang,aku selalu mengikat rambut ku ke belakang,aku juga selalu juara satu,walau aku anak tomboy tapiaku rajin belajar,aku memiliki sahabat nama mereka Nila nurfadhilah orangnya pemalu, Gina turlita orang nya pintar,dan yang terakhir Luita  chatrina orang nya paling suka fashion.

***sampai di sekolah***

aku mendengar suara tangisan dari kelas, sampai di kelas ternyata yang sedang menangis itu adalah nila, aku menghampirinya "nila kamu kenapa?" tanya ku "aku.. hiks..hiks buku pr ku hiks.. hiks.. di tumpahin minuman.. hiks..hiks.." jawab nila terputus putus "siapa pelakunya?" tanya ku lagi "sama hiks.. hiks..gilang" jawab nila sambil terus menangis, gilang memang anak yang nakal, gilang memiliki genk yang termasuk dalam genk itu rizki,malik,bisma,aldi dan ya tentu gilang, "ini ada apa?, nila kamu kenapa menangis" tiba tiba teman teman ku datang "katanya buku PR nya di tumpahin minuman sama gilang," jawab ku "ohhh..." jawab mereka "dasar anak cengeng" ejek rizki
"jangan ejek dia" teriak ku marah "huuu.... kamu sok jago,buktikan kalau kamu lebih hebat"jawab rizki :"baiklah, nanti sore kita berlomba panjat pohon" jawab ku, gilang dan genk nya pergi meninggalkan aku dan teman teman "sudah nila jangan nangis lagi ya"kata gina "te..man.. teman ak..aku..ta..kut..bu yulia..ma..rah sa..ma..aku" kata nila terbata bata, bu yulia memang galak bisa bisa nila kena marah, kring...kring...kring... bel masuk berdering, datanglah bu yulia "kumpulkan PR kalian di meja guru" kata bu yulia, semua murid mengumpulkannya di meja guru, bu yulia memeriksanya "nila kenapa buku PR kamu basah?" tanya bu yulia "jawab"bentak bu yulia
"eng...eh.." lina bingung harus jawab bagai mana "buku PR nya di tumpahin minuman oleh gilang" jawab ku "betulkah itu nila" kata bu yilia "betul bu" jawab nila,"ya sudah kalau begitu sekarang kita memulai pelajaran".
***ketika waktu istirahat***
"ke katin yuk" ajak luita "yuk" jawab ku 
 di kantin aku memesan donat cokelat, gina memesan hamburger, luita memesan hot dog, dan nila memesan sosis panggang, kalau minumnya semua memesan es teh
"ahhh.. segar sekali es teh nya" kata gina.

***ketika pulang sekolah***

sambil menunggu waktu sore aku mengerjakan PR dan belajar, aku melirik jam wah sudah sudah waktunya mandi, aku menyambar handuk ku lalu mandi,setelah mandi aku berganti pakaian lalu aku pergike taman, di sana sudah ada teman teman ku dan genknya gilang,
"satu...dua...tiga mulai" teriak gina, lalu aku sampai di atas
duluan "yey.. aku menang"sorak ku gembira, ketika rizki mau turun dari puhun dia jatuh, sedangkan aku lompat saja dari pohon yang tinggi tapi aku tidak jatuh, "wah kamu hebat sekali"puji nila kagum

-BERSAMBUNG-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -