song

Posted by : Unknown Minggu, 27 Oktober 2013

“mah, mamah lihat bando ungu punya aku gak?” Tanya ku sambil terus mencarinya
“mamah gak lihat sayang, sini sarapan dulu aja” jawab mama
“iya mah tunggu sebentar” terakhir aku mencarinya di bawah kasur, aku melihat ada sebuah benda bewarna ungu, ternyata itu bando yang kucari “akhirnya ketemu juga” kataku

***selsai sarapan***

“mah aku berangkat dulu, assalamu’alaikum,” ktaku sambil mencium tangan mamah, oya aku lupa halo teman teman perkenalkan namaku nadira delya, aku biasa di panggil nadira. Di sekolah aku memiliki teman yang sombong dia bernama keyle nurprita, biasa di panggil prita.

***sampai di sekolah***

“ra masih memakai bando busukmu itu” ejek prita
“ini bukan bando busuk tapi ini bando kenangan, emang kamu punya bando lebih bagus”jawab ku
“ada, bando milik ku lebih indah dari milik mu, bando milik ku ada kupu kupunya dan ada bulu bulu yang halus, gak kayak kamu yang kusam, jelek” jawab prita angkuh, “dari pada bertengkar dengan prita lebih baik aku kabur” gumam ku dalam hati.

***pulang sekolah***

Aku sedih karena aku tidak memiliki teman, di sekolah semua teman menjauhi ku, aku hanya memiliki sahabat dan teman di dunia maya,, aku menyalakan komputer ku, aku chatt dengan sahabat ku, dia bernama vivin nurrita.
“hai vivin”
“hai juga nadira”
“bagaimana kabarmu?”
“baik, oya di sekolah kamu sudah punya teman?”
“belum vin”
“gak apa apa gak usah sedih”
“vin, kamukan tinggal jauh nah aku ingin bertemu kamu, aku ingin melihat wajah mu”
“mungkin suatu saat kita akan bertemu”
“vin udah dulu ya chatt nya, bye”
“bye”
Aku mematikan komputer dan mandi.

***keesokan harinya di sekolah***
“hai teman teman si kutu busuk datang, ha..ha..ha..” ejek flori “eh kutu busuk buat apa kamu sekolah di sini lebih baik di tempat lain” ejek chacha, dan ejekan ejekan lainnya terus keluar dari mulut mereka, “daripada mendengar ejekan itu lebih baik aku pergike taman” gumam ku

-BERSAMBUNG-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -