song

Posted by : Unknown Sabtu, 26 Oktober 2013

CERITA KARANGAN KU: sahabat selamanya (2)

“iya” jawab ku “aku suka kue ini”kata sheyli “aku juga suka kue ini” timpal ridwan dan rahman bersmaan, “oiya, aku lupa, jus jeruknya ketinggalan di dapur” kata ku, sambil memegang kepala “dasar nenek nenek pelupa ha..ha..ha..” ledek rahaman sambil terus tertawa.

***selsai minum jus***
“teman teman mau gak kita main kuis kata bobo?” kata ku
“mau, tapi mainnya di apa?,” Tanya nila
“main di komputer aku”
“okedeh”jawab rahman, aku menyalakan komputer ku, akupun memencet kuis kata bobo,
“hai teman teman pertanyannya mau mudah,sedang,atau sukar?” Tanya ku
“mudah” jawab mereka serempak, kalian mau tahu pertanyaannya yaitu (tari dan daerah) nanti kita klik saja huruf yang menurut kita itu benar, nanti di situ ada beberapa kotak yang harus di isi “hmm.. mungkin tarian ban odori daerah jepang “ kata sheyli, sheyli pintar menghafal tarian dan daerah, pertanyaan kedua (makanan dan daerah) “hmm… makanan tam yam daerah Thailand” jawab nila, dia pintar menghafal yang seperti ini pertanyan ketiaga (Negara dan ibu kota) “kario mesir” jawab rahman dan ridwan bersamaan, semua jawaban kami benar
***menjelang sore***
Teman teman ku berpamitan pulang
 “hmm.. ngapain ya, ya sudah aku keluar aja deh” aku membuka pintu kamar menuju ruangan tingkat ketiga, memang karena nanti di atas sana ada pintu buka ada halaman yang tidak bertanah, hanya ada lantai aku menikmati angin sepoi sepoi, selsai menikmati angin sore aku kembali kekamar, di kamar aku belajar untuk pelajaran besok, aku suka belajar kapanpun.

***keesokan harinya***
“bi aku berangkat, assalamu’alaikum” aku berjalan menuju rumah sheyli “sheyli..”aku menyamparnya, “tunggu sebentar” jawab sheyli, sheyli pun keluar,”eh lia kalau gak salah kelompok kita piket hari ini ya” kata sheyli, aku,sheyli,nila,ridwan,rahman satu kelompok, karena di sekolah ku harus berkelompok, kalau bagian rangkingpun harus satu kelompok, dan harus kompak, lalu kedua aku sampar nila, ketiga aku sampar rahman, dan yang terakhir aku menyampar ridwan, sampai di sekolah
Kelas masih sepi karena kita memang selalu datang paling awal,” sheyli kamu nyapu,ridwan kamu ngelap kaca, rahman dan nila bereskan sampah,” suruh ku kepada teman teman “terus kamu ngapain?” Tanya rahman “aku nyusun meja dan kursi” jawab ku, setelah selsai membereskan kelas aku dan teman teman ku berishtirahat untuk menghilangkan rasa capek “huh capek” kata nila sambil mengipas ngipas badannya yang penuh keringat.

***ketika waktu istirahat***
aku sedang melamun , “hai kenapa kamu lia dari tadi kelihatan sedih” Tanya nila “eh.. eng.. gak kok aku gak kenapa napa” jawab ku “eh aku ke toilet dulu ya” kata ku, sebetulnya aku ingat kakak ku, aku rindu kakak ku, setelah kepergianku teman teman ku berbisik “kayaknya ada yang aneh, kenapa si lia murung terus” kata sheyli “kita juga gak tau” jawab nila, rahman, ridwan berbarengan.

-BERSAMBUNG-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -