song

Posted by : Unknown Minggu, 27 Oktober 2013

“daripada mendengar ejekan itu lebih baik aku pergike taman” gumam ku, di taman aku duduk termenung, sedih rasanya tidak memiliki teman, kring.. kring.. kring.. bel sekolah berbunyi, aku berlari masuk kelas.

***pulang sekolah***
“huh capek…” kata ku sambil merebahkan badan ku di kasur,”hampir setiap hari di ejek di jauhin, emang apa salah ku” umpat ku kesal, “nadira ayo makan dulu” teriak mama ku dari bawah “iya mah” jawab ku, aku menuruni tangga menuju kemeja makan, selsai makan aku menyalakan komputer ku dan chatt dengan vivin
“hai vin kamu lagi ngapain?”
“hai juga nadira, nadira maaf ya aku lagi sibuk jadi gak bisa chatt dulu ya, bye”
“bye” aku mematikan komputer lalu terdiam , “dari pada bosan lebih baik aku beres beres” gumam ku, akupun mengambil sapu, lap ngepel, lap buat kaca, pembersih kaca, lap buat membersihkan benda misalnya lemari, meja dan lain lain, aku membersihkan ruangan kamar ku boneka di susun, bawah kasur di bersihkan, buku di rapihkan, kaca di lap, dll.

** setelah selsai membersihkan ruangan kamar**
Aku menuruni tangga “bi.. tolong bikinin jus alvukat ya, sama kue kering yang tadi mama kasih,” kata ku, lalu aku kekamar ku lagi , “membosankan juga tanpa teman” kata ku “neng ini jus sama kue nya” tiba tiba bi nita datang “makasih bi”

-BERSAMBUNG-

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 love - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -